K-Ayurveda AyuBes

Rp 999.888
YUBES kombinasi herbal yang sangat efektif dalam mengkontrol Diabetes, membatu menurunkan kadar gula darah, memulihkan kadar gula darah normal. AYUBES membantu kerja pencernaan dan menguatkan fungsi hati dan pankreas.
KOMPOSISI :
  • Ekstrak Folium Gymnema SylvestreLeaf 
  • Ekstrak Fructus Momordica Charantia bark 
  • Ekstrak Cortex Pterocarpus Marsupium 
  • Ekstrak herba Andrographis Paniculata 
  • Ekstrak Folium Aegle Marmelos 
  • Ekstrak Cortex Myrica NagiBark 
  • Ekstrak Semen Syzygium Cumini 
  • Ekstrak Folium enicostemma Littorale 
  • Ekstrak Radix Picrohiza Kurroa 
  • Ekstrak Folium Azadirachta indica 
  • Ekstrak Radix Cyperus Rotundus 
  •  
CARA KERJA : 
Hipoglikemia Hipolipidemia Hipokolestrolemia Menstimulasi produksi insulin Penyembuh luka Imuno modulator Antioksidan Diuretik AYUBES secara tradisional digunakan untuk : Diabetes Hiperglikemia Menurunkan kadar gula darah Mengaktifkan fungsi hati dan pankreas Memperbaiki sistem pencernaan Merawat luka karena diabetes 

DOSIS : 2 kapsul tiga kali sehari 
SARAN : Hindari makanan kalori tinggi dan alkohol. Olahraga ringan seperti joging adalah keharusan. AYULITE dapat membantu sebagai terapi tambahan bersama dengan AYUBES. 

Kombinasi produk yang dianjurkan : 
Ayubes + Ayulite + Ayuvigo (Forte) untuk pria Ayubes + Ayulite + Ayuvita (Forte) untuk wanita Saya menderita diabetes mellitus lebih dari 20 tahun. Dimulai dari luka kecil pada kaki kanan saya kemudian menyebar secara cepat. Tiga pakar kesehatan menyarankan untuk mengamputasi kaki kanan saya untuk mencegah agar tidak menyebar ke bagian tubuh lain. Saya sungguh beruntung ketika bapak Siah Lee Kau memperkenalkan produk K-Ayurveda AyuBes, AyuDerme, AyuRhoids dan AyuLite. 

Testimony K-Ayurveda AyuBes :
eo Chan Moi Malaysia Saya menderita diabetes mellitus lebih dari 20 tahun. Dimulai dari luka kecil pada kaki kanan saya kemudian menyebar secara cepat. Tiga pakar kesehatan menyarankan untuk mengamputasi kaki kanan saya untuk mencegah agar tidak menyebar ke bagian tubuh lain. Saya sungguh beruntung ketika bapak Siah Lee Kau memperkenalkan produk K-Ayurveda AyuBes, AyuDerme, AyuRhoids dan AyuLite. Hanya butuh waktu 3 bulan, diabetes saya sembuh hampir seluruhnya.
Detail

Post a Comment

 
Copyright © 2012. Gerai Sehat - All Rights Reserved
Thanks to Creating Website